Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Daftar Blog Saya

Rabu, 05 November 2014

Ogah

Mourinho Ogah Ikut Rodgers Simpan Pemain

05-11-2014 10:30

 | Jose Mourinho




Mourinho Ogah Ikut Rodgers Simpan Pemain
Jose Mourinho. © AFP

Bola.net - Jose Mourinho mengklaim ia akan terus menurunkan tim terbaik, usai calon lawannya akhir pekan ini, Brendan Rodgers, memutuskan untuk menyimpan beberapa bintang kala Liverpoolbermain melawan Real Madrid (05/11).

Mourinho dan Chelsea akan menghadapi Liverpool di Anfield pada hari Sabtu. Manajer asal Portugal itu mengaku sulit memberikan komentar terhadap keputusan Rodgers menurunkan tim yang lebih lemah di Santiago Bernabeu.

"Jika satu hari nanti saya akan menjalani pertandingan dan saya merasa tidak bisa menang, mungkin saya tidak akan pergi. Jadi normalnya, melawan tim yang paling sulit sekalipun, saya akan akan menurunkan tim terbaik saya. Namun siapa tahu," tutur Mourinho menurut laporan Daily Mail.

"Liverpool mungkin ingin membuat timnya ada di kondisi terbaik untuk melawan Chelsea. Ini mungkin keputusan yang jenius. Namun amat sulit untuk berkomentar di dalam sepakbola. Keputusan Rodgers berarti pertanyaan untuk dirinya, bukan saya. Apa yang saya pikirkan tak penting dan tak akan mengubah situasi," pungkasnya.

Chelsea akan bertandang ke markas Maribor di Liga Champions dini hari nanti. (tdm/rer)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar